Amirul Ma’rufi (Alumni Twenty Second Kampung Inggris)

Assalamualaikum.  Wr.Wb

What’s up bro, perkenalkan nama saya Amirul Ma’Rufi, biasanya di panggil Rufi atau rupi hehe. Saya berasal dari Jakarta, dan umur saya 18 tahun dan saya adalah fresh graduation.

Hmm tujuan saya datang ke Kampung Inggris Pare, sebenernya niat awalnya buat kuliah dan gak ada kepikiran sama sekali buat datang ke Pare. Tapi karena kejamnya dunia SBM dan menjadi korban yang  membuat saya menjadi pengangguran. Lalu saya mendapatkan  saran dari teman karena dia sebelumnya pernah belajar di Kampung Inggris dan hasilnya sangat baik. Karena di salah satu tes ada soal SBM ada bahasa inggris yang membuat saya ingin belajar untuk memper siapkan SBM tahun depan  saya tertarik untuk belajar di Kampung Inggris selama 3 bulan. Saya mulai penasaran seperti apa Kampung inggris dan mulai mencari tempat kursus di mbah gugel hehe. Lalu saya menemukan Twenty Second Kampung Inggris dan saya mendaftar.

Singkat cerita saya sudah berada di Kampung Inggris, saya datang di bulan Agustus tanggal 10, karena disni buka kelas baru pada 10 dan 25 setiap bulannya saya pikir disini hanya ada beberapa tempat les tapi saat saya sampai di sini banyak sekali tempat les dan banyak juga tukang jualan beda sekali  dengan ekspektasi saya. Suasananya tidak seperti kampung dan sangat ramai,makanan dan kebutuhan hidup disini juga murah hehe jauh sekali dibandingkan Jakarta.

Para pengajar di Twenty Second Kampung Inggris sangat asik mereka seperti keluarga. Mereka  sangat peduli dan terbuka dengan anak didiknya meraka ingin semua anak didik meraka bisa dan mengerti. Cara mengajarnya juga tidak seperti guru sekolah mereka mengajar seperti teman sebaya. Ngga cuma belajar dikelas kadang kami juga belajar di tempat  makan sambil nongkrong hehe jadi gak bosen buat kita belajar disini. Ga cuma pelajaran seperti grammar,pronunciation,vocabulary, dan speaking tapi disini juga bisa dapet pelajaran hidup gimana kita hidup jauh dari orang tua cara ngatur uang mana yang baik dan buruk semua dapet disini. Disini kita juga dapet banyak temen dari seluruh penjuru di Indonesia. Ettt bukan teman yang kita dapat tapi keluarga dari berbagai suku. Banyak ilmu dan budaya yang saya dapat dari mereka, banyak sekali kejadian seru dan menyenangkan disini. Dan sudah banyak perubahan saya dalam belajar bahasa inggris.

So buat kalian yang termasuk korban SBM atau ingin belajar bahasa inggris dari basic dengan menyenangkan datanglah ke Twenty Second Kampung Inggris karena bukan cuma pelajaran yang kalian dapat, melainkanan pelajaran hidup dan mendapatkan keluarga baru juga disini. Dan jangan takut buat kalian yang masih buta bahasa inggris disini di bimbing terus kok jadi, Seelaw aja broo….

Ok  that’s all from me all about my story why I come here. I’m sorry if my text is bad please forgive me and I hope this explenation will be usfull for you. And I want to say thank you very much to Twenty Second and all of tutors who has guide and taught me for any experience that i have. And last I say……

Assalamualaikum.  Wr.Wb

See you soon…