Cindy Melviani (Alumni Twenty Second Kampung Inggris)

Hallo guys.. namaku Cindy Melviani, aku sekarang tinggal dan berasal dari Tangerang, tapi aku aslinya Medan (just fyi hehehe)dan umur aku sekarang 18 tahun .Pertama aku milih cuss ke Kampung Inggris Pare karna tahun ini aku mau kerja di Soekarno Hatta International Airport (mohon doa restunya ya guys). Sebelumnya aku sekolah di sebuah Sekolah Menengah Ilmu Pariwisata  terfavorit di Tangerang (asoyy). Waktu SMK aku terbiasa ditugaskan untuk menghafalkan materi untuk guiding (karna aku jurusan travel). Dan dulu tuh, aku hanya sekedar menghafal, tanpa memahami maksud materinya, setelah lulus aku memutuskan untuk satu tahun bekerja, dan sebelum bekerja di airport, mama ku menganjurkan supaya aku belajar bahasa inggris di Pare, dan sebelumnya aku ga punya temen , keluarga ataupun kenalan yang kursus di pare, jadi bermodalkan niat yang kuat ( kiwww), aku cari semua info nya dari google, dan ketemu lah dengan website Twenty Second Kampung Inggris.

Belajar di Twenty Second Kampung Inggris menurut aku enak, dan belajarnya ga ngebosenin, karna sambil belajar terkadang kita dikasih games, dan games nya bermanfaat juga untuk menunjang pengetahuan belajar kita. Trus aku juga suka dari cara pelayanan Mr .Edi selaku pemilik kursus dan dan officer waktu kita daftar. Tuthor nya pun ganteng , cantik dan ramah banget, pertama sih aku datang agak telat 3 hari , aku khawatir bisa gak ya aku ngejar materi yg aku ketinggalan, dan kebetulan aku ditempatkan di kamar yg temen temennya kakak kakak yang baik, aku ditempatkan di kelas CENTRAL JAVA dan teman temanku yang lain mengajari materi yang aku ketinggalan.

Sebelum masuk ke Twenty Second Kampung Inggris aku termasuk orang yang sangat kurang dalam bahasa inggris, tapi di Twenty Second Kampung Inggris kita diharuskan speak English anywhere (walaupun kadang suka liat liat keadaan sih hehe) kalau engga kita bakalan kena denda sama si mrs cantik(mrs. Nini namanya haha). Tapi setelah 2 bulan di Twenty Second Kampung Inggris aku ngerasa English ku sudah lumayan, yang sebelumnya aku sama sekali ga ngerti grammar, ga banyak tau vocabulary, dan sama sekali ga ngerti pronunciation, sekarang aku ngerti penggunaan grammar, aku dapat banyak vocabulary, dan tau cara pengucapan yang benar dari pronunciation. Dan kalau dulu aku susah paham dengan materi bahasa inggris sekarang aku lebih bisa, walaupun belum semua tapi aku udah jauh dari step tidak bisa sama sekali.

Dipare juga ga kayak yang kita bayangin dimana harinya pasti bosen karna belajar tiap hari, kita juga bisa jalan jalan karna sabtu minggu akan libur. So ga usah khawatir, nikmatin aja ( yoi gaa)

Yahhh dan aku kira cukup sekian guys,, bakalan kangen banget ini sama pare, sama Twenty Second Kampung Inggris terutama central java, Thanks untu Mr.Edi, Mr.Sidik, Mr.Ilham, Mr. Yoga, Mr. key, Mr.Rio, Mrs. Nini, Mrs. deris, Mrs. ifmi. Semangat belajarnya buat yang lain,,  see you all on top

With love, cindy