Indra (Alumni Twenty Second Kampung Inggris)

Halo nama aku indra aku dari jakarta , aku kesini untuk bekajar bahasa inggris  karena nanti saya akan melanjutkan kuliah di jurusan hubungan internasional dan bahasa inggris itu sangat penting di jurusan hubungan internasional , awal saya tau twenty second kampung inggris dari snapgram temen saya dan di situ saya mulai mencari info tentang kampung inggris, dan saya pun mulai mencari lembaga lembaga kursus di google dan akhirnya saya menemukan satu lembaga yang bernama twenty second  dan saya pun mencari lebih dalam lagi tentang twenty second kampung inggris dan akhirnya saya memilih twenty second kampung inggris untuk belajar bahasa inggris

Pertama menginjakkan kaki di kediri ada rasa senang takut dam sedih jauh dari orang tua dan keluarga, sesampai nya di twenty second kampung inggris saya langsung menuju camp boy twenty second kampung inggris dan karena itu hari sabtu semua member laki laki lagi membersihkan kamar dan halaman, semua member twenty second kampung inggris pun berkenalan dengan ku dan aku sangat seneng ternyata semua member disini baik baik dan sangat welcome.

Disini kita mulai belajar pukul  05:00  sampe jam 20:00 memang  terasa berat tapi kalo di jalanin dengan hati iklas mungkin itu bakalan jadi kebiasaan yang mengasikan, disini tutor nya  juga baik baik selain belajar kita juga bakal  dikasih game untuk menyegarkan otak kita. disini pun kalian bisa berubah menjadi lebih baik dari segi aklaq, perilaku, kedisiplinan dan bagi yg muslim waktu sholat disini insyallah akan terjaga.

Twenty Second Kampung Inggris sangat cocok untuk kamu yang benar-benar mau meningkatkan pengetahuan tentang bahasa inggris dengan baik dan benar dengan suasana yang nyaman dalam proses belajar. Oh iya, satu lagi, di sini aku bergabung dengan program 3 bulan effective,  dan alhamdulillah  baru 1 bulan aku disini lumayan banyak kemajuan dari awal .

Terimakasi Twenty Second Kampung Inggris untuk semua kesempatan dan pengalamannya. Dan makasih untuk tutor tutor sudah mengajari saya dengan sabar.