Maida Rindi (Alumni Twenty Second Kampung Inggris)

Assalamualaikum…  Nama saya Maida Rindi, Saya berasal dari Aceh tepatnya di dataran tinggi tanah Gayo. Saya baru saja menyelesaikan wisuda Sarjana Pendidikan saya di salah satu Universitas ternama di Aceh yaitu Universitas Syiah Kuala. Setelah mendapatkan gelar S.Pd itu rasanya tidak cukup hanya dengan mendapatkan huruf “S” saja dibelakang nama saya, tapi saya ingin menambahnya menjadi “M”  (magister) ya insya Allah menjadi M.Si, hehe.. Untuk menempuh “M” itu rasanya saya harus belajar lebih terutama belajar bahasa inggris.

Saya mengetahui kursus bahasa inggris di Pare Kampung Inggris dari teman sekolah saya dulu. Dia menyarankan untuk belajar bahasa inggris, “karena belajar bahasa inggris penting  untuk jaman now”, katanya. Saya pikir itu ide yang bagus  sekaligus untuk menyegarkan otak saya setelah bersahabat lama dengan tugas akhir kampus, hehe,  Jadi saya berniat untuk belajar bahasa inggris. Setelah itu saya searching di Google dan saya memilih untuk kursus di Twenty Second English Course. Karena setelah saya baca di web resmi lembaga ini,  pembelajaran di Twenty Second sungguh menarik.

Saya memilih Twenty Second English Course paket Effective 1 Bulan Plus Camp. Pertama datang tanggal 10 September 2017 kami disambut hangat oleh tutor-tutor, Saya diberi kamar tidur yang nyaman dan kamar mandi bersih dan airnya lancar. Teman-teman kamar lainnya juga ramah. Di camp berlaku “English Area” yang berarti kita harus berbicara dengan bahasa Inggris (Speak English). Kalau berbicara bahasa Indonesia kita mendapatkan denda Rp. 500, 00 perkata. Penjumlahan dan pembayaran dihitung saat malam Jum’at setelah Yasinan. Hal itu menyenangkan karena memotivasi kita untuk terus berbicara bahasa inggris.

Bahasa Inggris yang saya pelajari sangat mengasyikan karena tutor-tutor yang ganteng, cantik dan sangat pintar. Program kelasnya adalah Short Expression, Speaking, Grammar, Pronunciation, Vocabulary, dan Study Club. Yang paling menyenangkan adalah setiap programnya kita berpindah-pindah tempat belajar jadi tidak membuat kita bosan ataupun jenuh. Mengapa demikian? karena proses pembelajaran juga banyak permainan dan model pembelajarannya. Terkadang kami belajar bersama semua member di lapangan dan dipandu oleh semua tutor. Jadi dengan hal itu membatu kita saling mengajari dan berbagi bersama.

Saling mengajari dan berbagi bersama saya rasakan di kelas juga. Nama kelas saya adalah “Central Java Class”. Bagi saya Central Java Class adalah keluarga. Keluarga yang saling berbagi suka dan duka. Saya bersyukur bisa bertemu teman yang luar biasa baiknya. Thanks My Friends. Semoga kebaikan selalu ada untuk kita. Bahagia itu membuat kita nyaman. Membuat saya bahagia dan nyaman belajar akhirnya setelah satu bulan saya menambah lagi Program Effective 1 bulan Plus Camp. Setelah belajar selama dua bulan, saya mendapat perubahan dan ilmu yang bermanfaat.

Untuk kamu yang sedang bingung pilih kursusan dimana ? Jangan bingung “Twenty Second English Course ahlinya” hehe. Insha Allah membantu kita memahami bahasa Inggris dengan baik.

Thank You Twenty Second English Course for teaching me.